Kamis, 07 Oktober 2010

Favorit Question

Nampaknya sesi bulanan akan datang dan ada bagian kecil dari hati gue yang bertanya "kenapa gue ga hamil"

Belakangan ini gue sensitif banget sama orang hamil, sepupu suami yang hamil, dan beberapa temen yang baru aja melahirkan, bisa membuat hati gue bergejolak dan menimbulkan pertanyaan sendiri, giliran gue kapan..

Gue lebih memilih menghindari para ibu hamil dan ibu baru itu demi ketentraman jiwa gue, mungkin untuk hal ini gue kurang realistis.. Tapi gue rasa sikap gue bisa dimaklumi, calon ibu yang akhirnya harus mengubur semua impian menjadi ibu bersama jasad calon anaknya.

Sudah 7 bulan dari kejadian kehilangan itu, gue sendiri selalu merasa sedih dan kembali terdiam saat melihat timeline lilypie yang mengingatkan gue pada perpisahan dengan sang baby.

Menurut beberapa orang, jangan terlalu dipikir, kalo dipikirin malah gak dapet nantinya, hello... Apakah anda merasakan apa yang saya rasakan, harus keguguran dan 7 bulan smenjak itu belum hamil juga ditambah pertanyaan yang meneror untuk segera hamil.. so please tell me, gimana caranya supaya gue ga mikirin hal ini.

1 komentar:

  1. Kalo anak ndut yang berambut tebal itu jangan dihindari ya Tante Fani.. Mwahh..

    BalasHapus