Minggu, 01 Agustus 2010

Sugesti

Sabtu kemaren saya memutuskan untuk menemui Dokter Bowo di Hermina...setelah telat 2 minggu, hasil testpack negatif dan badan jadi meriang, mungkin lebih baik ketemu sama ahlinya aja..

Sabtu pagi itu Hermina cukup rame, banyak ibu hamil yang ngeliatin saya..hihihi mungkin mereka bingung kali ya sama penampakan saya, ini anak kecil pake hak tinggi trus kaos kembar sama cowonya..ngapain ke obgyn..-??#!!-

Ketemu Dokter Bowo, ditanya mens terakhir kapan, trus kita transvaginal.. Di dalem ruangannya ada dokter lain juga, perempuan, dia yang melakukan segala tindakannya. Dimulai, oke dimulai tanpa rasa sakit kok.. mungkin karena dokter ini perempuan dia paham bagaimana cara menggunakan alatnya dengan benar. Setelah puas muter-muter di dalem, kesimpulannya ga ada kantong janin.. dan endo-nya tebel. Si Dokter sempet tanya sih, ini mau dibuat mens aja ga bu? Lah dokter gimana sih, jadi ga dok, kalo jadi mah ya jangan dong.. hikss pertanyaan itu membuat saya galau.. Saya kasih obat ya, kalo pun nanti jadi, obat ini gpp diminum sama ibu hamil. Minum obat berapa lama dok supaya keluar..palingan 7 hari juga keluar bu.. kalo ga keluar gimana dok.. ya mungkin jadi bu, tapi menurut saya sih enggak, endo-nya tebel bu, paling sebentar lagi luruh... Makasih ya dok.. iya sama-sama, kerja keras lagi ya Pak.. Loh.. hihihihi

Bayar di kasir, Shock.. It cost 589ribu.. 200 untuk dokternya, 375 untuk USG fetomaternalnya dan 14 untuk print USG. Dokter Noroyono Wibowo ini ahli di bidang Fetomaternal, dia Praktek di Bunda, Hermina dan Klinik di Jl. Kimia. Biasanya sih saya selalu ke Kimia, pernah juga ke Bunda sekali. Di Hermina ini dia praktek di Klinik Eksekutif, makanya mahal kali ya..namanya juga eksekutif :p

Pulang dari Herminal, it's Husband time, dia pengen banget ke IIMS katanya mau cari alarm, mau liat jok mobil mau ini mau itu.. sampe sana, muter muter trus udahan.. hahahaha gitu doang, ributnya dari kapan tau..

Masuk toilet di suatu tempat.. dan hhmmmmm saya mens. Hahahahhahahah kebiasaan buruk masa kecil muncul. Dulu mama saya bilang, waktu kecil kalo sakit, trus dibawa ke dokter, sampe trus ketemu dokternya, sakitnya ilang, ga panas lagi...dan ternyata kebawa sampe sekarang. Suami bilang, next time, kalo sakit, ajak aja dokternya janjian di cafe, kamu bayar makan kayaknya lebih murah deh daripada biaya dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar